Thursday, June 23, 2016

GM D Detektif Pekanbaru

GM D, AGEN DETEKTIF SWASTA PEKANBARU

Membantu Mengawasi Seseorang/ Pasangan/ Anak

 Akan ada saat dimana anda sangat ingin mengetahui apa yang dilakukan seseorang, baik itu anak, pasangan ataupun rekan anda. Tetapi disaat bersamaan, anda tidak mungkin melakukan pemantauan sendiri, hal itu bisa disebabkan anda merasa sungkan, tidak ada waktu atau justru anda ingin menjebak orang tersebut.

Misalnya, anda mencurigai anak anda di luar sana melakukan hal hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh anak seusia mereka, seperti merokok, dugem, balapan liar, mengonsumsi Obat-obatan terlarang. Atau anda merasa ada perubahan pada pasangan anda, menjadi dingin, ponselnya terdapat nama-nama panggilan sayang yang bukan ditujukan pada anda, dengan kata lain ada dugaan bahwa pasangan anda berselingkuh. Bisa juga anda mempunyai rekan kerja, tapi anda tidak mengetahui dengan pasti identitasnya, anda butuh mengetahui lebih detil sehingga anda dapat percaya penuh pada rekan kerja anda tersebut.

Anda bisa mengandalkan bantuan jasa kami GM D, Agen Detektif Swasta Pekanbaru. GM Detective0 akan menggantikan anda untuk melakukan pengawasan. Tidak perlu khawatir, seluruh data tentang informasi yang diperoleh & data pribadi anda sepenuhnya kami jaga kerahasiaannya.

Untuk kontrak kerja yang telah disetujui kedua belah pihak, GM D bersedia aktif melakukan pengawasan selama 24 jam. Hubungi GM D.


GM  D
HP: 0822-8744-9976

*Kami Agen Detektif berdomisili di Pekanbaru, tapi juga menerima kasus yang jangkauannya di luar pekanbaru, bahkan juga di luar negeri. 
** Biaya-biaya untuk tiap kasus berbeda-beda. Lihat di sini http://gmdetective0.blogspot.co.id/2016/06/jenis-kasus-yang-ditangani-jumlah-biaya.html

No comments:

Post a Comment