Monday, October 3, 2016

MENGECEK SESEORANG DENGAN BANTUAN DETEKTIF PARTIKELIR

MENGECEK LATAR BELAKANG REKAN BISNIS

Sekarang emang lagi zamannya ekonomi sulit. Bawaannya ingin dapat jalan pintas untuk menghasilkan uang, ujung-ujungnya jadi korban, "Dimas Kanjeng Taat Pribadi", "Gatot Brajamusti", "IndexGB" lah, "Qnet" lah, dll. 

Hidup memang berat kawan, tapi ingat "Tidak ada lift kilat untuk sukses". Semua butuh proses & usaha keras. Boleh-boleh saja kita tertarik pada rekan yang menawarkan bisnis "yang terlihat" bagus. Tidak ada salahnya mencoba. Tapi... Tetap waspada tentunya.

Arisan 1 juta per minggu, o.. gampang, sanggup kok, hitung-hitung nabung. Kalau dapat di depan lebih bagus lagi, ibarat minjam dana di Bank tapi yang ini tanpa bunga. Eits.... tunggu dulu. Gimana kalo ternyata setelah setor 2 atau 3 atau malah 10 x , dan kamu belum dapat giliran narik eh ternyata sang pemegang duit, kabur? Cek rumahnya, rupanya rumah sewa. Keluarganya, gak tau dimana. Mau cari kemana? Yang mesti dituntut SIAPA???!

Lapor Polisi? Yakin bakal bermanfaat?

Tuh, nyesel kan.

Itu baru yang nilainya 1 juta, gimana kalau 5 juta? 10 juta? 100 juta?

Sekarang ini orang mudah kalap sampe lupa mikir. Marwah Daud Ibrahim yang merupakan doktor lulusan Amerika Serikat, artis Elma Theana dan penyanyi Reza Artamevia orang sekelas mereka saja dengan mudahnya tertipu oleh sang "Dimas Kanjeng Taat Pribadi". Karena itu, HATI-HATI.

Nah, supaya bebas dari tipu-tipu, cek dulu calon rekan anda.

Mana sempat untuk cek-cek mereka, seharian aja udah disibukkan dengan deadline kerja. Belum lagi urusan rumah.

No..no..no!!
Jangan buang-buang waktu.

Untuk cek-cek yang begituan, gak pake repot, serahkan aja ke GIN~D. Aman & Terpercaya. Cukup titip apa yang menjadi masalah kamu, biarkan GIN~D yang beraksi. Kita bakal kupas abis siapa, apa, dimana, & bagaimana mereka. Kalo udah yakin & puas, baru deh putusin OK apa enggak buat join ke mereka.

Sekarang udah enggak bisa lagi main percaya-percaya aja, meskipun itu teman udah kenal lama. Jangankan teman, saudara/keluarga aja bisa tega membunuh demi uang. So, HATI-HATI. Selalu WASPADA dengan siapapun dan kapan pun itu.

Mengenai tarif, cek di Klasifikasi Skema Tarif GM~D0.



GM D
HP: 0822-8744-9976

No comments:

Post a Comment