Monday, October 3, 2016

PENGINTAIAN TERHADAP SESEORANG

GM D0 adalah DETEKTIF SWASTA PEKANBARU yang menyediakan jasa pengintaian terhadap seseorang atau sesuatu.
 
Untuk permintaan terhadap pengintaian seseorang kami perlu mempertimbangkan terlebih dahulu target adalah jenis orang seperti apa. Apakah seseorang yang santai atau seseorang yang cukup licin yaitu punya kebiasaan banyak bergerak dan berpindah tempat dengan radius yang cukup lebar. Jika yang diintai adalah target yang cukup licin, berarti target memiliki tingkat kesulitan tinggi. Tingkat kesulitan klien ini yang nantinya akan menjadi pembeda cepat atau lambatnya kasus bisa kami selesaikan. 

Umumnya, seseorang yang terbiasa melakukan kecurangan akan memiliki kebiasaan bergerak cepat agar tidak mudah terlacak. Gerakan cepat tersebut menjadi kebiasaan, baik dalam mengunjungi suatu tempat maupun dalam mengemudi kendaraan. Untuk klien seperti ini, kami akan mematok tarif yang lebih tinggi karena berakibat langsung dengan tingkat keselamatan anggota GM~D0.

MENGAPA MENGGUNAKAN JASA KAMI?

Ada banyak alasan mengapa anda membutuhkan jasa kami yaitu, sbb:
  • Jika anda menggunakan jasa aparatur negara, anda akan dihadapkan dengan alur pengaduan kasus yang cukup berbelit dan membingungkan, belum lagi ditambah dengan pungutan-pungutan tidak wajar dimana setelah melalui semua hal tersebut anda tetap belum bisa yakin bahwa anda akan mendapat hasil yang sesuai dengan expectasi atau harapan anda.
  • Jika mengandalkan diri sendiri atau rekan di sekitar yang anda kenal, maka kecil pengintaian akan memberi hasil memuaskan, karena target yang di intai akan mudah menyadari keberadaan seseorang yang dikenalnya sehingga pengintaian akan menjadi sia-sia.
  • Biaya terjangkau dan masih ada kesempatan bernegosiasi
  • Dll

Untuk anda yang memiliki kasus, tidak perlu tunggu-tunggu lagi, silahkan hubungi kami di line telepon 0822-8744-9976, bisa langsung kontrak kerja atau boleh berkonsultasi terlebih dahulu baru kemudian memutuskan apakah kebutuhan anda sesuai denga jasa yang kami sediakan. 


Safe, Trusted & Detail
HP: 0822-8744-9976

No comments:

Post a Comment